Crystal Oceanie Sooperboy Gallery


Wanita berparas cantik dan manis ini memiliki nama lengkap Crystal Oceanie. Crystal memang sosok model yang elegan di Soopergirl Hunt 2014. Crystal tidak hanya menampilkan keseksian, namun juga pengetahuannya yang luas. Anda ingin mengetahui lebih dalam sosok wanita yang menyandang gelar lulusan komunikasi ini? Berikut profilnya.

Crystal sapaannya, bakat menjadi model memang sudah ada sejak ia kecil. “Dari balita sudah senang di foto. Awalnya aku ke jadi model majalah, lalu ke model kalender, model TVC dan terakhir diSOOPERBOY.com,” jelasnya.
Mengikuti Soopergirl Hunt 2014 merupakan tantangan tersendiri bagi Crystal. Menurutnya, adanya tantangan akan muncul pengalaman-pengalaman baru. ”Secara personal. Aku memang suka tantangan berat. Dari tantanganlah akan keluar pengalaman-pengalaman baru,” tuturnya.

Ketika ditanya siapa kandidat terkuat di Soopergirl Hunt 2014 kali ini? Gadis sensual ini mengatakan semua peserta bersaing ketat dengan menunjukkan kemampuan maksimalnya. “Semua peserta sama-sama bagus dan mempunyai ciri khas masing-masing. Hal itulah yang membuat persaingan ketat,”jelasnya.

Bagi Anda yang ingin mendekati Crystal, Anda haruslah kekar berisi, berkacamata dan memiliki tato di sekujur tubuh. ”Aku suka pria yang bertato dan nyambung diajak ngomong. Yang bisa dijadiin teman, pacar hingga bisa jadi musuh. Pokoknya dia bisa everything yang aku mau,”ujarnya sambil tertawa.

Tapi untuk menjadi pasangan Crystal, Anda harus siap gigit jari karena banyak pria yang akan merebut dia dari Anda. Dengan pinggul besar yang dimilikinya, wajar jika para lelaki tak berpaling melihatnya.”Banyak lelaki yang melihat ke pinggul. Ya, karena kebetulan pinggul aku agak  besar mungkin lekukan di body aku yang melengkung membuat  pinggul aku berisi,”candanya.
Photography : Hariprast

Entri Populer