Putri Ramadani Sooperboy Gallery


Wanita manis dan seksi ini adalah salah satu Top 10 finalists Soopergirl Hunt 2014. Usianya yang masih muda, membuat Putri Ramadani masih memiliki langkah yang panjang untuk menekuni dunia model.

Sekilas wajah Putri memang terkesan nakal. Tak heran kebanyakan kaum Adam melihat ke bagian bokong ketika melihat Putri, termasuk kami. ”Bokong aku memang besar, ini yang menjadi daya pikat aku selain tato,” ujarnya sambil tertawa. tambah wanita penyuka hobi travelling ini.

Setelah berbicang-bincang dengannya agak lama, kami percaya bahwa Putri adalah model seksi yang baik hati dan tidak sombong. Selain itu, dia salah satu model yang menganggap pendidikan sangatlah penting, bukan hanya mengandalkan keseksian semata. Bisa dibilang, jika Putri fokus menggeluti bidang ini, tak menutupi kemungkinan, kariernya akan terus cemerlang.

Seperti apa tipe pria yang ia suka? Putri menyukai pria yang atletis, bersih dan wangi. Menurutnya, pria seperti itu seksi sekali. ”Aku senang pria wangi, bersih dan atletis. Kalau attitude-nya, aku suka cowok cuek. Dan Aku lebih suka ngejar daripada dikejar. Justru kalau aku yang dikejar-kejar, aku merasa risih,” ujar pemilik payudara ukuran 34 ini.

Untuk urusan seks,Putri  termasuk orang yang cukup terbuka.”Seks itu penting apalagi kalau lagi marah dan lagi bad mood. Dengan seks semua bisa lebih nikmat,” kata seraya mengerlingkan mata.Wow! Dukung terus Putri Ramadani jika Anda ingin Putri sebagai the Next Soopergirl!
Photography: Angki Sumanang

Entri Populer