Winda Kakurabekta Sooperboy Gallery


Gadis asal Bandung ini sudah kali kedua tubuh sintalnya menghiasi laman di Sooperboy. Kali ini Winda Kakurabekta hadir di 10 finalis Soopergirl Hunt 2014, siapakah gadis berambut panjang ini?
Gadis yang hobi bersepeda ini mengawali terjun di dunia model hanya iseng-iseng belaka, tetapi belakangan malah ketagihan. ”Pertama sih iseng-iseng eh lama-lama keterusan. Serius di dunia model awal tahun 2010 akhir,” ujarnya manja.

Winda mengaku baru pertama kali mengikuti pemilihan model. Ia berharap akan menjadi pemenang di ajang Soopergirl Hunt 2014 ini. ”Kalau menang nanti. Aku berharap akan lebih matang dan punya manajemen sendiri agar lebih terarah ke depannya,” tandas model ini penuh senyum.

Menurut Winda di ajang Soopergirl Hunt 2014 ini, Diana Putri merupakan kandidat terberatnya.”Diana Putri, dia paling lucu dan muda. Semua orang pasti orang suka karena dia punya daya tarik yang menonjol,” tuturnya.
Berbeda dengan wanita lain, Winda merupakan tipe wanita yang agresif terhadap lawan jenisnya. ”Aku agresif terhadap laki-laki. Kalau dikejar, aku malah takut dan ilfill,” katanya. Lelaki good looking, cooldan penasaran merupakan kriteria idaman lelaki Winda.

Lantas bagian mana dari tubuh kamu yang sering dilihat pria? "Bibir! Banyak yang bilang bibir aku seksi. Kata orang bibir aku dipasangin susuk,”canda Winda sambil tersenyum lagi.
Photography: Hariprast

Entri Populer